Contact Form

 

CINTA PERTAMA YANG TAK PERNAH DIMILIKI.

Jujur ku berharap lebih dengan semua yang telah kita jalani, sulit bagi ku tuk hidup tanpa kamu. Ku berharap kamu tidak hanya sekedar sesaat di hidupku, tapi yang aku inginkan kamu selalu di samping ku. Memberikan semangat dan perhatianmu padaku, ku tak pernah lelah
mengejar dan dapatkan hatimu. Karena ku hanya ingin mencintaimu,!!! tapi aku takut kamu akan pergi menjauh dariku, ketika kamu tahu aku masih sayang banget sama kamu. Aku bingung dengan semua ini, tapi ku ingin kamu jadi milikku, menjadi ibu dari anak - anakku dan jalani hidupmu bersamaku. Telah lama ku miliki perasaan ini padamu, tapi aku tak pernah bisa sedikit pun buatmu mencintaiku. Maafkan aku telah mencintaimu dan membuatkamu risi dengan semua perasaan sayangku padamu. Tapi satu hal yang harus kamu tahu, tak mungkin bagiku tuk berbohong dan menyembunyikan perasaaanku padamu.

Ku arungi laut luas tanpa arah dengan tujuan agar aku bisa melihatmu. Aku pun tak tahu harus sampai kapan akan terus mencintaimu, dan apakah mungkin aku bisa melupakanmu...??? Kelak semua ini akan menjadi kenangan, saat nanti dimana kita menjalani kehidupan yang lemah tak brdaya. Membentuk sebuah cerita akan indahnya cinta dan persahabatan diantara kita. Mengingatkan kita akan masa muda yang penuh dengan tetesan air mata perjuangan, memperjuangankan perasaan yang belum tersampaikan. Dan jika ada yang berarti dalam hidupku yaitu adalah kamu, my first love...

Aku pun tak tahu apa yang terjadi dengan diriku,ku sungguh mencintaimu. Ketika diriku mencoba mencari dan mencintai wanita lain, walaupun sulit tapi aku bisa mencintainya. Tapi kenapa cintaku kepadanya hilang begitu saja hanya karena kau kirim pesan singkat dari HPmu,dan ketika ku teringat dirimu. Meski ku tak pernah melihat sedikit wajahmu. HEHEHEHE... Jujur aku kapok untuk memaksakan diriku mencintai wanita lain, karena itu lebih sulit dari apa yang mustahil bagiku.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply