Contact Form

 

Sebuah kisah pacaran ( perjalanan cinta menjadi nafsu )

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...


Dahulu begitu indah penuh akan kebahagian bagi kau berdua. Kau pendam perasaanmu untuknya, kau coba ungkapkan dengan tingkah lakumu, namun orang yang kau cintai tak pernah mengerti maksudmu. kau tersenyum manis di hadapannya, memberi sedikit sinyal akan perasaanmu, namun lagi - lagi dia tak menyadarinya
. entah apa yang telah terjadi, semua pun berubah. Kau dapatkan apa yang kau pinta, cinta yang selama ini kau nanti pun tiba. menghampirimu dan membahagiakanmu, berpegang tangan saat berjalan, mengelus lembut kening dgn kasih sayang. Berjanji akan sehidup semati, mencoba menjalin cinta sampai ke pelaminan. membuat dunia tampak baru bagi kau dan dia, membuat hidup jadi berwarna, memberi semangat di jiwa karena cinta.


Kau jaga dia dari wanita lain, kau lindungi dia dari kerasnya dunia, dan kau bangunkan dia saat terjatuh terluka, kau beri dia perhatian penawar kesepian. membuat dia semakn menyayangimu yang menjadi kekasih pertamanya. Namun dia menjadi gila, setan masuk kepikirannya, noda - noda hitam  membasahi hatinya, kabut gelap menutupi wajahnya. dia coreng cinta suci dengan sikapnya, dia nodai kasih sayang dengan nafsunya, dan dia lukaimu dengan sifatnya. Kau bertahan mencoba mengingatkan kesalahannya. Dia meminta maaf berjanji tak'kan mengulangi.


Namun tak ada yang berubah darinya, dia semakn gila dan merajalela. Namun kau menyayanginya, kau rela kan yang tak pernah kau beri ke pria lain hanya untuknya, kau korbankan harta yang trmahal dari seorang wanita, hanya untuk dia, yang satu - satunya kau cintai tulus dari hatimu. namun kau pun lelah, sampai tiba akhirnya dia ucapkan kalimat yang menandakan putusnya hubungan kalian. kau pun terima dengan senang hati,karena itu yang selama in kau tunggu. dia pun menesalinya, namun tak ada kesempatan untuk ke 1 juta kalinya. dia menangismerasa hatinya hancur, sengsara, terluka. Berhari -hari dia gila menutup dirinya dari dunia, suasana pun berubah dalam hidupnya. Sepi tak ada dirimu, dia pun sadar bahwa kaulah yang sangat berarti.namun kesombongan menghancurkan kebahagiannya, ke egoisannya buat kesal pasangannya,dan nafsunya menghapus cinta dan kasih sayang yang tulus dari kekasinya..


Author: MBs

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply