Contact Form

 

Mengenal Lebih Dalam Sebelum Memulai Jatuh Cinta

Wajib bagi kita mengetahui baik dan buruk terlebih dahulu sebelum kita belajar cinta. Saat kita jatuh cinta namun belum bisa membedakan baik dan buruk itu bahaya.
Jangan sampai kita mencintai keburukan, kemudian menjadi sebuah kebiasaan dan akhirnya timbul rasa sayang untuk meninggal kan.
Makanya menjadi wajib mengetahui suatu hal itu baik atau tidak sebelum itu menjadi kebiasaan yg suatu hari nanti sulit di hindari

Contohnya judi, mungkin menghasilkan uang berlipat2 dengan mudah tp haram dan saat ingin meninggalkan pasti ada rasa sayang, bgtu juga dgn rokok, zina dan lain2 yang berbau maksiat yg saat semua menjadi sebuah kebiasaan akan sulit di lepaskan.
Termasuk juga memilih seseorang untuk di jadikan idola, atau tokoh favorite seperti politikus, tokoh agama, olahragawan dll kita juga harus banyak tahu sebelum menentukan, apalagi tokoh itu masih hidup yg kemungkinan salah dan berbuat aib sangat besar.

Jangan sampai saat sudah jatuh cinta sama idola nya, ketika tokoh idola salah entah berbicara kasar, berperilaku buruk, dsby lalu saat kita di ingatkan org lain kita malah marah dan terus menyanjung malah menghina kawan yg berniat baik mengingatkan.
Setidaknya kita harus tetap waras dan berpikir jernih saat memilih dan menentukan sesuatu untuk di jadikan kebiasaan atau tokoh favorite, dan minta lah kepada tuhan mu untuk di tunjukan jalan. Jangan sampai hati mati membela idola dan kebiasaan buruk lalu menyampingkan tuhanmu. 1 hal yang harus di ingat, jalan ini akan masih panjang maka pelajarilah dan tentukan dengan benar dan yakin apa yang akan menjadi bagian dari jalan hidupmu.

#itaqillah
#renungkanlah

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply